Desmond: Saya Kalau Umroh Juga Ingin Ketemu Habib Rizieq, Ada yang Salah? - BeritaIslam24 = OpiniBangsa

BERITA BERITA PEMBAWA KONFLIK DAN PENEBAR KERENGANGAN UMAT BERAGAMA - Desmond: Saya Kalau Umroh Juga Ingin Ketemu Habib Rizieq, Ada yang Salah?



<<< Download Ini Dan Bagikan Segera orang orang ini sungguh memalukan >>>
http://ift.tt/2nnyYGp

Desmond: Saya Kalau Umroh Juga Ingin Ketemu Habib Rizieq, Ada yang Salah?

Opini Bangsa - Wakil Ketua Komisi III DPR Desmond J Mahesa tidak mempermasalahkan pertemuan Amien Rais dengan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.

Pertemuan tersebut terjadi di Masjidil Haram, Arab Saudi.

"Ya itu saya juga kalo umroh ingin ketemu Habib Rizieq. Ada yang salah?" kata Desmond di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (15/6/2017).

Desmond mengatakan dirinya sebagai Pimpinan Komisi III FPR tidak salah bila bertemu Habib Rizieq.

Menurutnya, pertemuan itu sama halnya ketika wartawan bertemu Habib Rizieq.

"Saya Pimpinan Komisi III mau ketemu Habib Rizieq mau dengar komentar dia, enggak ada yang salah kok. Kalau kamu ketemu Habib Rizieq salah enggak?" tanya Politikus Gerindra itu.

Desmond mengatakan kasus yang menimpa Amien Rais dan Habib Rizieq berbeda.

Sebab, Amien namanya disebut dalam kasus Alat Kesehatan. Sementara, Habib Rizieq memiliki kasus di Polda Metro Jaya.

"Kesan yang ada hari ini direkayasa enggak ada benang merahnya. Benang merahnya korban fitnah bisa," kata Desmond.

Sebelumnya, Mantan Ketua Umum PAN Amien Rais bertemu dengan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Pertemuan itu terjadi pada Rabu (14/6/2017) sore di Arab Saudi.

"Iya (bertemu), di salah satu hotel dekat Masjidil Haram," kata Politikus PAN Dradjad Wibowo ketika dikonfirmasi, Kamis (15/6/2017).

Dalam foto tersebut, Amien Rais terlihat mengenakan baju gamis coklat dengan kopiah putih.

Sementara Habib Rizieq memakai baju ihram putih. Keduanya bersalaman.

Saat itu, Drajad mengatakan Amien Rais selesai menjalankan umrah. Sedangkan Habib Rizieq sedang berumrah kembali. "Masih memakai baju Ihram putih," kata Dradjad.

Dradjad menuturkan pertemuan itu hanya sebatas silaturahmi biasa. Sebab, Habib Rizieq mendengar Amien Rais sedang berada di Masjidil Haram. Pertemuan itupun tidak ada pembahasan khusus.

"Hanya saling bertanya kabar, saling mendoakan sesama ulama dan ngobrol enteng-entengan," kata Dradjad. [opinibangsa.id / tn]

Desmond: Saya Kalau Umroh Juga Ingin Ketemu Habib Rizieq, Ada yang Salah? = Dipostkan Oleh noreply@blogger.com (Opini Bangsa) - Pada June 16, 2017 at 07:59AM - DOWNLOAD EXPORT BLOG POSISI 6 JAN >
OPINIBANGSA ATAU APALAH ITU, asal Kalau yang nyebar dari facebook beritaislam24h berarti ini adalah beritaislam24h yang mati mulai tanggal 13 Jan, masih hidup tapi hiatus.. PEMERINTAH HARUS SIKAT orangnya - jangan medianya

Subscribe to receive free email updates: