Heboh! Beredar Percakapan Pejabat Kejaksaan Minta Uang ke Pengusaha - BeritaIslam24 = OpiniBangsa

BERITA BERITA PEMBAWA KONFLIK DAN PENEBAR KERENGANGAN UMAT BERAGAMA - Heboh! Beredar Percakapan Pejabat Kejaksaan Minta Uang ke Pengusaha



<<< Download Ini Dan Bagikan Segera orang orang ini sungguh memalukan >>>
http://ift.tt/2nnyYGp

Heboh! Beredar Percakapan Pejabat Kejaksaan Minta Uang ke Pengusaha

Opini Bangsa - Beredar screen capture percakapan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Labuha, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Cristian Ratu Anik meminta uang kepada pengusaha di Halsel.

Dalam percakapan WhatsApp (WA) itu, Kajari terlihat melakukan percakapan dengan beberapa orang melalui WA pribadi dengan dalih meminjam uang karena sedang sakit.

Jumlah uang yang diminta terbilang fantastis, yakni Rp 5-40 juta. Kuat dugaan, uang tersebut merupakan bentuk kesepakatan dengan sejumlah oknum yang terlilit kasus besar yang sedang ditangani pihak Kejari Halsel.


Dalam percakapan itu, terlihat Kajari berkomunikasi dengan MM, seorang pengusaha, untuk meminta uang dengan dalil berobat dan mau berangkat ke Bacan, Labuha, Halsel. Namun, dalam percakapan tersebut, terlihat sedikit pemaksaan.

Diduga, selain MM, Kajari bercakap dengan sejumlah pejabat dan pengusaha di Halsel terkait kasus yang ditangani.

Kepala Kejari Halsel Cristian Ratu Anik saat dikonfirmasi membantah adanya kasus tersebut di Kejari Halsel. "Tidak benar, itu fitnah," ujarnya.

Dalam percakapan WA tersebut, bukan hanya satu orang yang dimintai sejumlah uang. Sedikitnya ada 4-5 orang. Ada yang menolak dengan alasan tidak ada uang. Ada pula yang sudah mengirimkan sejumlah uang di rekening pribadi Kajari Halsel.

Kasus itu semakin kuat beredar di kalangan masyarakat Kabupaten Halsel sehingga memunculkan spekulasi miring terhadap penerapan hukum di Halsel. [opinibangsa.id / jpc]

Heboh! Beredar Percakapan Pejabat Kejaksaan Minta Uang ke Pengusaha = Dipostkan Oleh noreply@blogger.com (Opini Bangsa) - Pada June 14, 2017 at 10:48AM - DOWNLOAD EXPORT BLOG POSISI 6 JAN >
OPINIBANGSA ATAU APALAH ITU, asal Kalau yang nyebar dari facebook beritaislam24h berarti ini adalah beritaislam24h yang mati mulai tanggal 13 Jan, masih hidup tapi hiatus.. PEMERINTAH HARUS SIKAT orangnya - jangan medianya

Subscribe to receive free email updates: