Islam Dinista Lagi; 6 Pemuda Asal Sulawesi Selatan Awur-awuran Bergaya Shalat Tanpa Baju - UMATUNA

[ INDRISANTIKA KURNIASARI ]
Berikut Ini Adalah Kontent Dari UMATUNA Yang Mana Memojokan Pemerintahan - Apa yang anda baca dibawah hanya artikel spinner dengan judul provokatif mirip kasus buniyani, artikel sama dengan judul yang berbeda bisa menimbulkan sebuah Prahara.. Simak Baik Baik - kelucuan dari artikel artikel bertema islami tapi tidak justru mencerminkan sikap teror dan sikap munafik yang menjelekan islam secara luas. - sungguh mereupakan situs radikal hoax, yang harus dibasmi, ini merupakan konten baru - untuk konten konten lama - portal-piyungan yang sudah berubah nama menjadi portal-islam dan posmetro yang diketuai oleh adbul hamdi mustafa dari kota tempat teroris ditangkap kapan lalu payakumbuh, serta , beritaislam24h yang berubah nama menjadi opini bangsa, kini situs ini ditemukan berkat INDRISANTIKA KURNIASARI yang menghilang karena ketakutan - yang mana biasanya menyebarkan konten dari UMATUNA dan GEMARAKYAT. dan sudah dipastikan adalah situs situs besutan untuk memecah belah - SELAMAT MEMBACA
Umatuna.com, PINRANG - Masih saja ada tindakan anak muda iseng yang mempermaikan salat.

Seperti terlihat dalam foto yang diunggah Rusli Gemboz di akun facebooknya.

Sontak, foto itu bikin heboh. Fajar Online (Jawa Pos Group) melaporkan, Selasa (13/6), aksi itu dianggap melecehkan salat.

Dalam foto tersebut ada enam pemuda yang salat tanpa mengenakan baju. Cara salatnya pun awur-awuran terkesan melecehkan agama.

Informasi yang dihimpun Fajar Online, aksi ini dilakukan di salah satu masjid yang ada di Kelurahan Salo, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Ketua MUI Pinrang, AGH Yunus Samad, mengecam perbuatan tersebut. Dia pun meminta aparat hukum untuk mencari siapa oknum yang berani melecehkan salat tersebut.

"Salat ini tiangnya agama dan sakral dalam Islam. Ini sama saja dengan melecehkan agama," tambahnya.

Ketua Forum Jurnalis Muda Lasinrang, Haris, ikut mengecam perbuatan tersebut. Kata dia, ini sudah melecehkan salat dan Agama Islam.

"Tentu kami kecam aksi ini. Kami berharap aparat hukum dan pihak terkait segera cari tahu siapa yang berbuat ini," tambah mantan Ketua PMII Pinrang ini, Selasa (13/6) hari ini. (ful/jpnn)

http://www.umatuna.com/ noreply@blogger.com (Admin Umatuna) June 14, 2017 at 06:02AM

Subscribe to receive free email updates: