Ketemuan di Saudi, Zakir Naik Bangga dengan Perjuangan Habib Rizieq di Indonesia - UMATUNA

[ INDRISANTIKA KURNIASARI ]
Berikut Ini Adalah Kontent Dari UMATUNA Yang Mana Memojokan Pemerintahan - Apa yang anda baca dibawah hanya artikel spinner dengan judul provokatif mirip kasus buniyani, artikel sama dengan judul yang berbeda bisa menimbulkan sebuah Prahara.. Simak Baik Baik - kelucuan dari artikel artikel bertema islami tapi tidak justru mencerminkan sikap teror dan sikap munafik yang menjelekan islam secara luas. - sungguh mereupakan situs radikal hoax, yang harus dibasmi, ini merupakan konten baru - untuk konten konten lama - portal-piyungan yang sudah berubah nama menjadi portal-islam dan posmetro yang diketuai oleh adbul hamdi mustafa dari kota tempat teroris ditangkap kapan lalu payakumbuh, serta , beritaislam24h yang berubah nama menjadi opini bangsa, kini situs ini ditemukan berkat INDRISANTIKA KURNIASARI yang menghilang karena ketakutan - yang mana biasanya menyebarkan konten dari UMATUNA dan GEMARAKYAT. dan sudah dipastikan adalah situs situs besutan untuk memecah belah - SELAMAT MEMBACA
Umautna.com - Foto tersebut diduga diambil saat Habib Rizieq menyambangi kediaman salah satu ulama besar Arab Saudi, Syekh Kholid Al Hamudi. Sosok yang sering membawa dan memperkenalkan tokoh atau ulama Indonesia ke Imam Masjidil Haram.

"Ya, benar. Foto itu diambil Selasa (13/6) kemarin. Waktu Habib (Habib Rizieq) takziah (melayat) meninggalnya Ummi (Ibu) Syekh Kholid," terang kuasa hukum Habib Rizieq, Sugito Atmo Pawiro kepada RMOL, Rabu (14/6).

Dalam foto yang berlatar sebuah ruangan itu, terlihat Zakir Naik dan putranya. Habib Rizieq Shihab tampak duduk dua kursi dari kanan dan terpisah satu tempat duduk dengan Zakir Naik.

Saat itu, kata Sugito, Habib Rizieq mengucapkan terimakasih kepada Zakir Naik yang telah berdakwah di Indonesia. Begitu juga dengan Zakir Naik yang menyampaikan kekagumannya terhadap perjuangan Habib Rizieq Shihab.

"Intinya Habib Rizieq berterima kasih dengan Zakir Naik karena sudah berkunjung ke Indonesia. Zakir Naik pun bangga dengan perjuangan Habib Rizieq selama ini," ungkap Sugito.

Syaikh Khalid Al Homoudi yang juga Ketua Yayasan Al Manarah Al Islamiyah, lembaga sosial yang banyak memberikan bantuan bagi umat Islam.

Seperti diketahui, Habib Rizieq berstatus tersangka dan buronan polisi sejak, 26 April lalu. Keberadaannya di Arab Saudi diakui sebagai momen ibadah umrah bersama keluarga. Namun, hingga saat ini, tidak ada itikad Habib Rizieq untuk kembali ke tanah air. Padahal, polisi tengah mengusut kasus dugaan chat porno antara Habib Rizieq dengan Firza Husein. (rmol)

http://www.umatuna.com/ noreply@blogger.com (Admin Umatuna) June 14, 2017 at 04:09PM

Subscribe to receive free email updates: