Ketua MPR: Pendidikan Agama Penting Hadapi Krisis Nilai - UMATUNA

[ INDRISANTIKA KURNIASARI ]
Berikut Ini Adalah Kontent Dari UMATUNA Yang Mana Memojokan Pemerintahan - Apa yang anda baca dibawah hanya artikel spinner dengan judul provokatif mirip kasus buniyani, artikel sama dengan judul yang berbeda bisa menimbulkan sebuah Prahara.. Simak Baik Baik - kelucuan dari artikel artikel bertema islami tapi tidak justru mencerminkan sikap teror dan sikap munafik yang menjelekan islam secara luas. - sungguh mereupakan situs radikal hoax, yang harus dibasmi, ini merupakan konten baru - untuk konten konten lama - portal-piyungan yang sudah berubah nama menjadi portal-islam dan posmetro yang diketuai oleh adbul hamdi mustafa dari kota tempat teroris ditangkap kapan lalu payakumbuh, serta , beritaislam24h yang berubah nama menjadi opini bangsa, kini situs ini ditemukan berkat INDRISANTIKA KURNIASARI yang menghilang karena ketakutan - yang mana biasanya menyebarkan konten dari UMATUNA dan GEMARAKYAT. dan sudah dipastikan adalah situs situs besutan untuk memecah belah - SELAMAT MEMBACA
Umatuna.com, JAKARTA - Ketua MPR Zulkifli Hasan mengatakan pendidikan kewarganegaraan, cinta Tanah Air, pendidikan Moral Pancasila, dan pendidikan agama penting disampaikan pada anak didik.

"Sekarang kita menghadapi krisis nilai-nilai. Jadi Pelajaran Agama, Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan justru harus dijadikan pegangan untuk anak didik,” kata Zulkifli Hasan di sela-sela pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota MPR di Nusantara IV, Selasa (14/6).

Pendidikan agama, menurut Zulkifli Hasan, masih tetap diperlukan dan diberikan pada saat ini di sekolah-sekolah.

"Kalau perlu ditambah karena baik pelajaran agama maupun kewarganegaraan bagian dari nilai-nilai luhur bangsa yang seharusnya dijaga,” katanya.

Menurutnya, di tengah krisis moral, agama, dan memudarnya nilai-nilai kebangsaan, maka pendidikan agama dan Pancasila sangat dibutuhkan dan diinternalkan pada anak sekolah.

"Pintar saja tidak cukup," ujarnya. "Perlu anak yang pintar dan memahami nilai-nilai luhur bangsa," tambahnya.(boy/adv/jpnn)

http://www.umatuna.com/ noreply@blogger.com (Admin Umatuna) June 15, 2017 at 11:35AM

Subscribe to receive free email updates: