Lulung Berencana Jenguk Ahok di Rutan Mako Brimob - BeritaIslam24 = OpiniBangsa

BERITA BERITA PEMBAWA KONFLIK DAN PENEBAR KERENGANGAN UMAT BERAGAMA - Lulung Berencana Jenguk Ahok di Rutan Mako Brimob



<<< Download Ini Dan Bagikan Segera orang orang ini sungguh memalukan >>>
http://ift.tt/2nnyYGp

Lulung Berencana Jenguk Ahok di Rutan Mako Brimob

Opini Bangsa - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham 'Lulung' Lunggana mengaku berhubungan baik dengan mantan Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Dia pun berencana menjenguk Ahok yang kini ditahan di Mako Brimob, Depok.

"Ada rencana dengan teman-teman (DPRD) kita mau jenguk," kata Lulung usai menghadiri pelantikan Djarot Saiful Hidayat sebagai Gubernur DKI Jakarta di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017).

Saat menjadi Gubernur DKI, Ahok sudah beberapa kali terlibat adu argumen dengan Lulung. Salah satu 'konflik argumen' mereka adalah dalam kasus pengadaan UPS.

Lulung yang merupakan loyalis Djan Faridz di PPP bahkan tak mau mengikuti keputusan kubunya untuk mendukung Ahok-Djarot di Pilgub DKI 2017. Bahkan ketika kedua kubu PPP mendukung Ahok-Djarot di putaran kedua Pilgub DKI, Lulung tetap tak ikut.

Kini Lulung merasa hubungan DPRD dengan Pemprov DKI akan lebih harmonis dengan kepemimpinan Djarot. Dia kemudian mengaku selalu mendoakan yang terbaik untuk Ahok.

"Nggak dijenguk pun kita mendoakan kok, supaya Pak Ahok sehat, supaya lebih kuat menjalani cobaan ini, dan keluarganya yang ditinggalkan di rumah supaya lebih kuat dan sabar juga ya," ujar Lulung.


Lalu, kapan Lulung akan jenguk Ahok?

"Belum, belum, mungkin sebentar lagi," jawabnya.

Seperti diketahui, Ahok mengundurkan diri dari kursi DKI 1 karena harus menjalani vonis 2 tahun penjara terkait kasus penodaan agama. Ahok kemudian digantikan oleh wakilnya, Djarot, di sisa 4 bulan masa jabatannya. [opinibangsa.id / dtk]

Lulung Berencana Jenguk Ahok di Rutan Mako Brimob = Dipostkan Oleh noreply@blogger.com (Opini Bangsa) - Pada June 15, 2017 at 04:09PM - DOWNLOAD EXPORT BLOG POSISI 6 JAN >
OPINIBANGSA ATAU APALAH ITU, asal Kalau yang nyebar dari facebook beritaislam24h berarti ini adalah beritaislam24h yang mati mulai tanggal 13 Jan, masih hidup tapi hiatus.. PEMERINTAH HARUS SIKAT orangnya - jangan medianya

Subscribe to receive free email updates: