Ngadu ke DPR, Istri Al Khaththath Sebut Suaminya Dilarang Shalat Jumat - BeritaIslam24 = OpiniBangsa

BERITA BERITA PEMBAWA KONFLIK DAN PENEBAR KERENGANGAN UMAT BERAGAMA - Ngadu ke DPR, Istri Al Khaththath Sebut Suaminya Dilarang Shalat Jumat



<<< Download Ini Dan Bagikan Segera orang orang ini sungguh memalukan >>>
http://ift.tt/2nnyYGp

Ngadu ke DPR, Istri Al Khaththath Sebut Suaminya Dilarang Shalat Jumat

Opini Bangsa - Saat bertemu dengan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fadli Zon, istri Muhammad Al Khaththath, Husrini Ambarwati (49) menceritakan kehidupan suaminya setelah ditahan di Mako Brimob Kelapa Dua Depok dalam kasus pemufakatan makar.

Menurut Husrini, Al Khaththath alias Gatot Saptono selama ditahan di Mako Brimob sempat dilarang untuk menunaikan kewajibannya untuk beribadah salat Jumat.

“Salat Jumat nggak boleh ke Masjid, akhirnya ustaz (Al Khaththath) bilang kalau salat Jumat itu wajib, ‘saya nggak akan meninggalkan’. Akhirnya diperbolehkan salat di musala,” kata Husrini saat bertandang ke DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/6/2017).

Di samping mengadukan perlakuan tak adil yang diterima suaminya selama ditahan, Husrini juga mengaku kerap menjenguk Al Khaththath untuk mengirimkan lauk-pauk untuk berbuka puasa selama bulan Ramadan.

“Setelah beliau sakit, beliau kan ada pantangan-pantangan. Takut kambuh nanti penyakitnya, jadi lauk dari kami. Nah kalau sahur ini sedihnya, jam 10 lauk sudah dikirim buat makan jam empat,” ceritanya.

Husrini sendiri bertandang ke DPR bersama enam anaknya untuk meminta bantuan kepada DPR agar penahanan suaminya bisa ditangguhkan. Bahkan jika bisa, lanjut Husrini, suaminya itu bisa dibebaskan sebelum hari raya Idul Fitri.

Pasalnya, Al Khaththath kemungkinan besar masih akan mendekam di Mako Brimob hingga lebara usai, karena masa penahanannya yang diperpanjang.

“Perpanjangan penahanan sampai tanggal 29 Juni 2017. Berarti kan suami saya bisa sampai setelah lebaran,” tutupnya. [opinibangsa.id / kml]

Ngadu ke DPR, Istri Al Khaththath Sebut Suaminya Dilarang Shalat Jumat = Dipostkan Oleh noreply@blogger.com (Opini Bangsa) - Pada June 14, 2017 at 08:25AM - DOWNLOAD EXPORT BLOG POSISI 6 JAN >
OPINIBANGSA ATAU APALAH ITU, asal Kalau yang nyebar dari facebook beritaislam24h berarti ini adalah beritaislam24h yang mati mulai tanggal 13 Jan, masih hidup tapi hiatus.. PEMERINTAH HARUS SIKAT orangnya - jangan medianya

Subscribe to receive free email updates: