'Membeli Produk Berlabel Israel Sama Saja Menyumbangkan Satu Peluru pada Tentara Zionis' - UMATUNA

[ INDRISANTIKA KURNIASARI ]
Berikut Ini Adalah Kontent Dari UMATUNA Yang Mana Memojokan Pemerintahan - Apa yang anda baca dibawah hanya artikel spinner dengan judul provokatif mirip kasus buniyani, artikel sama dengan judul yang berbeda bisa menimbulkan sebuah Prahara.. Simak Baik Baik - kelucuan dari artikel artikel bertema islami tapi tidak justru mencerminkan sikap teror dan sikap munafik yang menjelekan islam secara luas. - sungguh mereupakan situs radikal hoax, yang harus dibasmi, ini merupakan konten baru - untuk konten konten lama - portal-piyungan yang sudah berubah nama menjadi portal-islam dan posmetro yang diketuai oleh adbul hamdi mustafa dari kota tempat teroris ditangkap kapan lalu payakumbuh, serta , beritaislam24h yang berubah nama menjadi opini bangsa, kini situs ini ditemukan berkat INDRISANTIKA KURNIASARI yang menghilang karena ketakutan - yang mana biasanya menyebarkan konten dari UMATUNA dan GEMARAKYAT. dan sudah dipastikan adalah situs situs besutan untuk memecah belah - SELAMAT MEMBACA
Umatuna.com, MEDAN - Lebih dari seribuan orang yang mengatasnamakan dirinya Aliansi Umat Islam Bela Al Aqsa turun ke jalan meminta pemerintah Indonesia mengambil sikap tegas atas kekerasan yang dilakukan tentara zionis Israel terhadap warga Palestina.

Dalam aksi yang digelar di Bundaran Majestik Jl Gatot Subroto Medan ini, massa mengajak seluruh masyarakat khususnya umat Islam melakukan boikot terhadap produk yang mendukung Israel.

"Dengan memboikot produk yang mendukung Israel, itu artinya kita menghentikan suplai amunisi ke mereka. Membeli produk berlabel Israel, sama saja menyumbangkan satu peluru pada tentara zionis," teriak Ustaz Gazali dalam orasinya, Minggu (23/7/2017).

Ia mengatakan, banyak produk yang mendukung Israel bertebaran di pusat-pusat perbelanjaan. Sudah sepatutnya pemerintah pun menghentikan impor barang yang berbau zionis.

"Sudah sama-sama kita lihat betapa kejamnya negara Israel itu. Tidak hanya melukai pria dewasa, tentaranya pun dengan keji menyeret dan melukai wanita serta anak-anak," katanya.

Terkait pemboikotan produk Israel ini, setahun silam Presiden RI Joko Widodo pernah pula melontarkan sikap serupa dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Luar Biasa ke-5 Organisasi Kerjasama Islam (OKI).

Sayangnya, pernyataan sikap itu sampai saat ini terkesan di mulut saja.

Bahkan, tindakan nyata dari presiden ke 7 Indonesia ini belum terealisasi. Bentuk dukungan pun belum terlihat dari Jokowi terhadap warga Palestina yang hari-harinya harus berhadapan dengan senjata berat milik Israel. Sumber: Tribun

http://www.umatuna.com/ noreply@blogger.com (Admin Umatuna) July 24, 2017 at 07:51PM

Subscribe to receive free email updates: