Pemerintah Didesak Kirim Bantuan Militer ke Palestina, Mungkinkah? - UMATUNA

[ INDRISANTIKA KURNIASARI ]
Berikut Ini Adalah Kontent Dari UMATUNA Yang Mana Memojokan Pemerintahan - Apa yang anda baca dibawah hanya artikel spinner dengan judul provokatif mirip kasus buniyani, artikel sama dengan judul yang berbeda bisa menimbulkan sebuah Prahara.. Simak Baik Baik - kelucuan dari artikel artikel bertema islami tapi tidak justru mencerminkan sikap teror dan sikap munafik yang menjelekan islam secara luas. - sungguh mereupakan situs radikal hoax, yang harus dibasmi, ini merupakan konten baru - untuk konten konten lama - portal-piyungan yang sudah berubah nama menjadi portal-islam dan posmetro yang diketuai oleh adbul hamdi mustafa dari kota tempat teroris ditangkap kapan lalu payakumbuh, serta , beritaislam24h yang berubah nama menjadi opini bangsa, kini situs ini ditemukan berkat INDRISANTIKA KURNIASARI yang menghilang karena ketakutan - yang mana biasanya menyebarkan konten dari UMATUNA dan GEMARAKYAT. dan sudah dipastikan adalah situs situs besutan untuk memecah belah - SELAMAT MEMBACA
Umatuna.com, MEDAN - Sudah hampir sepekan, umat muslim yang tinggal di Palestina tak diberikan izin untuk menunaikan ibadah di Masjid Al Aqsa oleh tentara zionis Israel.

Selain melarang umat muslim salat, tentara Israel juga kerap melakukan tindak kekerasan baik pada laki-laki, maupun wanita dan anak-anak.

Menyikapi persoalan ini, lebih dari seribuan orang menggelar aksi di Bundaran Majestik Jl Gatot Subroto, Medan.

Dalam aksinya, massa yang menamakan dirinya Aliansi Umat Islam Bela Al Aqsa mendesak Pemerintah Republik Indonesia untuk mengirimkan bantuan ke Palestina.

Hal yang paling penting menurut massa adalah mengirim pasukan untuk menghentikan tindak kekerasan yang dilakukan tentara zionis.

Kalangan muslimin menilai, tindakan ini diperlukan untuk menghentikan segala bentuk kekerasan yang dilakukan pemerintah Israel terhadap warga Palestina.

"Israel itu adalah penjajah yang telah mencuri tanah Palestina. Apa yang mereka perbuat sangat keji dan sadis. Untuk itu, pemerintah Indonesia sudah sepatutnya mengirimkan bantuan bagi umat muslim di Palestina," ungkap Ustaz Gazali lewat pengeras suara, Minggu (23/7/2017).

Ia mengatakan, jika kekerasan Israel ini tidak dihentikan, maka akan lebih banyak lagi korban yang berjatuhan.

Joko Widodo selaku Presiden Indonesia yang mengaku muslim sudah sepatutnya bersikap dan mengambil langkah membantu sesama saudara muslim di Palestina.

Saat menggelar aksi di Bundaran Majestik, seribuan orang membawa berbagai ukuran bendera Palestina.

Massa mengibar-ngibarkan bendera Palestina di jalan raya sebagai bentuk dukungan moril terhadap umat muslim yang terus-menerus dianiaya tentara zionis Israel. Sumber: Tribun

http://www.umatuna.com/ noreply@blogger.com (Admin Umatuna) July 24, 2017 at 07:53PM

Subscribe to receive free email updates: