Pemerintah Diingatkan Kembali Jasa Palestina Atas Kemerdekaan Indonesia - UMATUNA

[ INDRISANTIKA KURNIASARI ]
Berikut Ini Adalah Kontent Dari UMATUNA Yang Mana Memojokan Pemerintahan - Apa yang anda baca dibawah hanya artikel spinner dengan judul provokatif mirip kasus buniyani, artikel sama dengan judul yang berbeda bisa menimbulkan sebuah Prahara.. Simak Baik Baik - kelucuan dari artikel artikel bertema islami tapi tidak justru mencerminkan sikap teror dan sikap munafik yang menjelekan islam secara luas. - sungguh mereupakan situs radikal hoax, yang harus dibasmi, ini merupakan konten baru - untuk konten konten lama - portal-piyungan yang sudah berubah nama menjadi portal-islam dan posmetro yang diketuai oleh adbul hamdi mustafa dari kota tempat teroris ditangkap kapan lalu payakumbuh, serta , beritaislam24h yang berubah nama menjadi opini bangsa, kini situs ini ditemukan berkat INDRISANTIKA KURNIASARI yang menghilang karena ketakutan - yang mana biasanya menyebarkan konten dari UMATUNA dan GEMARAKYAT. dan sudah dipastikan adalah situs situs besutan untuk memecah belah - SELAMAT MEMBACA
"Pemerintah harus ingat, Palestina punya jasa besar dalam kemerdekaan negara ini. Sehingga, ketika mereka membutuhkan bantuan dan dukungan kita, sudah sewajarnya kita membantu," kata Ustaz Gazali, perwakilan massa aksi saat berorasi di Bundaran Majestik Jl Gatot Subroto Medan, Minggu (23/7/2017).
Umatuna.com, MEDAN - Sepanjang sejarah kemerdekaan negeri ini, Palestina adalah satu-satunya negara Islam yang saat itu mendukung penuh kemerdekaan Republik Indonesia.

Sehingga, sudah sepatutnya kita warga Indonesia membalas jasa atas kebaikan ini, dengan memberikan dukungan perlawanan memerangi negara Israel yang kian menjajah warga Palestina.

"Pemerintah harus ingat, Palestina punya jasa besar dalam kemerdekaan negara ini. Sehingga, ketika mereka membutuhkan bantuan dan dukungan kita, sudah sewajarnya kita membantu," kata Ustaz Gazali, perwakilan massa aksi saat berorasi di Bundaran Majestik Jl Gatot Subroto Medan, Minggu (23/7/2017).

Pria berlobe putih ini mengatakan, tidak ada salahnya jika pemerintah memberikan dukungan dengan merangkul kembali negara-negara Islam untuk membicarakan masalah ini.

Jika kita tidak peduli dengan kondisi warga Palestina, sudah barang tentu kita ini termasuk golongan orang-orang yang dzalim.

"Apa hati kita ini tidak iba melihat sesama saudara muslim tidak diperkenankan ibadah di Masjid Al Aqsa. Saya tegaskan sekali lagi, Israel itu penjajah. Kenapa mereka dibiarkan menganiaya warga Palestina, yang tanahnya sudah jelas-jelas dirampas oleh Israel," kata Gazali.

Dalam aksinya, masa turut membawa spanduk berisikan berbagai kecaman terhadap Israel. Umat muslim di Sumatera Utara meminta secepat mungkin pemerintah mengambil sikap atas masalah ini.

Terkait sejarah dukungan Palestina atas Indonesia, di tahun 1944, Palestina melalui Mufti Besarnya Amin Al Husaini menggalang negara-negara Islam untuk memberikan pengakuan.

Setelah bersusah payah, negara-negara Timur Tengah akhirnya ikut mendukung kemerdekaan Indonesia. Adapun negara yang akhirnya ikut mengakui kemerdekaan Indonesia yakni Mesir, Suriah, Irak, Lebanon, Yaman, Arab Saudi dan Afganistan. Sumber: Tribun

http://www.umatuna.com/ noreply@blogger.com (Admin Umatuna) July 24, 2017 at 07:49PM

Subscribe to receive free email updates: