Terjebak di Segitiga Bermuda Pilot Ini Lalu Melantunkan Adzan dan Ini yang Terjadi Kemudian...







Bermuda triangle ataupun dalam bahasa melayu, segitiga bermuda menggambarkan daerah di barat samudera atlantis yang dilingkari garis bayangan, seluas 1, 140, 000 kilometer persegi (dekat 440. 000 mil persegi).

mulai dari pulau bermuda ke florida setelah itu ke puerto rico dan juga berpatah berulang ke pulau bermuda.

di wilayah segitiga ini terjalin banyak ketiadaan kapal laut dan juga pesawat terbang tanpa ditemukan. saat sebelum diketahui bagaikan bermuda triangle ataupun segitiga bermuda diketahui dengan banyak nama. segitiga bermuda


antara lain merupakan segitiga setan, zona ketiadaan; segitiga maut dan juga lain - lain lagi. la mendapatkan nama bermuda triangle sehabis tersiar suatu informasi bertajuk the deadly bermuda triangle dalam majalah argosy dekat tahun 1964.


dikutip dari, syahrilkadir. com, seseorang pilot yang pula masyarakat negeri malaysia, kapten dion abu bakar, sempat hadapi peristiwa aneh di segitiga bermuda.

bagi ia, kala lewat wilayah segitiga bermuda, keadaan sekitar baik itu langit, lautan dan juga kiri kanannya putih serupa kapas. tiada lain yang dia ingatkan pada waktu itu kecuali allah dan juga dia melantunkan azan.

lekas sehabis itu kondisi berulang serupa sediakala namun pesawat yang dipimpin dia berposisi dalam keadaan spiral dive terjun ke laut. tetapi efisiensi dia memandu pesawat menimbulkan pesawat mampu dikendalikan seluruhnya dan juga kesimpulannya ia selamat datang di florida.

tentang kapten dion, ia sempat jadi pilot carter buat industri penerbangan air america dekat 1970 - an.

bagi dion, ia menekuni ilmu penerbangan di singapura flying club pada tahun 1964 sehabis menuntaskan pelajaran tingkatan sekolah menengah.

tempat pesawat yang sempat dipandunya merupakan hercules c130, boeing 747 dan juga 757 dan airbus 320. kata dion, pengalaman sepanjang lebih 40 tahun bagaikan pilot membolehkan ia memahami lebih 10 bahasa.

ia sempat menghiasi taman depan majalah her world pada tahun 1977 tidak hanya berlakon dalam film terbitan hollywood ialah beyond rangoon dan juga sebagian film lokal serupa bisikan cinta dan juga driving school.

kapten dion wafat dunia sebagian tahun kemudian di minggu, pahang. mudah - mudahan arhwanya dikasih rahmat.

Kunjungi website kami klik tautan - link di bawah ini :



Bagikan lewat WHATSAPP yuk !!!!!!!



Rasulullah SAW bersabda :"Barang siapa yang menyampaikan 1 (satu) ilmu saja dan ada orang yang mengamalkannya,maka walaupun yang menyampaikan sudah tiada (meninggal dunia), dia akan tetap memperoleh pahala." (HR. Al-Bukhari)



TETAPLAH MEMBERI NASEHAT, WALAUPUN ENGKAU SENDIRI BANYAK KEKURANGAN


✍🏻 Al-Imam Ibnu Rajab al-Hanbaly rahimahullah berkata:



لو لم يعظ إلا معصوم من الزلل، لم يعظ الناس بعد رسول الله صلى الله عليه وسلم أحد، لأنه لا عصمة لأحد بعده.


"Seandainya tidak boleh memberi nasehat kecuali seseorang yang terjaga (ma'shum) dari kekurangan, niscaya tidak akan ada seorang pun yang menasehati orang lain selain Rasulullah shallallahu alaihi was sallam, karena tidak ada yang ma'shum selain beliau."



Lathaiful Ma'arif, hlm. 19




 
 
Klik untuk link ke : alikhlasmusholaku.top #Konten Islami dari berbagai sumber #Islamic content from various sources #


Bagikan dengan cara klik tombol Facebook, twitter, Goggle+, Pinterest, Blogger, Email dibawah ini  :



Subscribe to receive free email updates: