Ada Sel Mewah di Lapas, Dirjen PAS Harus Dicopot - UMATUNA

[ INDRISANTIKA KURNIASARI ]
Berikut Ini Adalah Kontent Dari UMATUNA Yang Mana Memojokan Pemerintahan - Apa yang anda baca dibawah hanya artikel spinner dengan judul provokatif mirip kasus buniyani, artikel sama dengan judul yang berbeda bisa menimbulkan sebuah Prahara.. Simak Baik Baik - kelucuan dari artikel artikel bertema islami tapi tidak justru mencerminkan sikap teror dan sikap munafik yang menjelekan islam secara luas. - sungguh mereupakan situs radikal hoax, yang harus dibasmi, ini merupakan konten baru - untuk konten konten lama - portal-piyungan yang sudah berubah nama menjadi portal-islam dan posmetro yang diketuai oleh adbul hamdi mustafa dari kota tempat teroris ditangkap kapan lalu payakumbuh, serta , beritaislam24h yang berubah nama menjadi opini bangsa, kini situs ini ditemukan berkat INDRISANTIKA KURNIASARI yang menghilang karena ketakutan - yang mana biasanya menyebarkan konten dari UMATUNA dan GEMARAKYAT. dan sudah dipastikan adalah situs situs besutan untuk memecah belah - SELAMAT MEMBACA
Umatuna.com, JAKARTA - Wakil Ketua Komisi III DPR Desmond J Mahesa yang membidangi hukum ikut geram dengan temuan Badan Narkotika Nasional (BNN) tentang sel mewah di Lapas Cipinang. Sebab, seolah Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen PAS) Kementerian Hukum dan HAM tak juga berbenah diri.

Desmond mengatakan, temuan tentang sel mewah bukan terungkap sekali ini saja. Sebelumnya, Artalyta Suryani alias Ayin yang menjadi terpidana kasus suap juga ketahuan memiliki fasilitas mewah di Rutan Pondok Bambu.

"Berarti ‎permainan-permainan di lapas dari dulu sampai sekarang, kasus Ayin harusnya ada efek jera. Berarti di sini bukan sekedar Lapasnya, berarti ini kan Dirjen PAS harus diganti," tegas Desmond di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (14/6).

Desmond menambahkan, sel mewah memang bukan temuan baru. Namun, yang harus benar-benar dperhatikan adalah peredaran narkoba di dalam lapas.

"Berarti kan luar biasa sekali,” katanya. “Menurut saya ini harus dicopot Dirjen Lapasnya," tutur politikus Partai Gerindra itu.

Sebelumnya, BNN menemukan sel mewah di Lapas Cipinang yang dihuni Haryanto Chandra alias Gombak. Haryanto merupakan terpidana kasus narkoba.

Dari penerlusuran BNN, Haryanto ternyata masih hidup enak di Lapas Cipinang. Dia memiliki berbagai barang elektronik dan jaringan Wi-Fi di dalam penjara.(dna/jpg/boy/jpnn)

http://www.umatuna.com/ noreply@blogger.com (Admin Umatuna) June 14, 2017 at 04:27PM

Subscribe to receive free email updates: